Friday, January 13, 2006

Ya Alloh...

Aku bersyukur bahwa aku belum memiliki semua yg kuiinginkan,
itu memberiku alasan untuk mengejarnya.

Aku bersyukur tidak mengetahui segalanya,
karena itu memberiku kesempatan untuk belajar.

Aku bersyukur Engkau memberiku masa-masa sulit,
karena di masa-masa itulah aku dapat tumbuh dan berkembang.

Aku bersyukur untuk keterbatasanku dan ketidaksempurnaanku,
karena itu memberiku kesempatan untuk memperbaiki diri.

Aku bersyukur atas semua cobaan dan tantangan,
karena aku yakin itu akan membangun kekuatan dan karakterku.

Aku bersyukur atas rasa sedih, susah, duka dan nestapa, karena
merekalah aku bisa lebih tegar dan bijak.

Aku bersyukur atas segala kesalahan dan kegagalan,
karena mereka memberiku pelajaran yang berharga.

Aku bersyukur atas letih, lelah dan capekku,
karena mereka kawan terbaik usahaku.

Ya Tuhanku, Aku bersyukur Engkau tidak menjadikan segalanya mudah bagiku,
karena disanalah aku dapat menemukan makna hidupku dan lebih mendekatkan diri padaMu.

wa min 'indiLlahi khoir...
Allahummaj 'alna min 'ibadikasy syaakiriin....Aamiin...

Sumber: email dari kx_1180@yahoo.com (b@nds)

0 komentar:

Post a Comment