Thursday, February 02, 2006

UAS Selesai, Liburan Lama Menjelang

Assalamu alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, responsi dah selesai. Tapi, Suasana menjadi sepi. Apakah tugas-tugas juga sudah selesai? Kalo saya sih tidak.... Malah semakin bertambah...

Tugas ama hasil responsi belum dikoreksi semua lagi :(.

Mas liburan kemana? pulang? (saya mah gak libur.... Kalo pinginnya sih libur... tapi...)
Sebetulnya aku juga gak pingin pulang, tapi SIM saya dah mati, jadi ya harus pulang.
Bosen juga sih liburan dirumah lama2. Gak ada yang bisa di liatin :). Tenang aja.. nanti tak bawain oleh2 deh. O, ya.. jangan lupa lho nilai saya...

Gimana mas? lancar? nilai saya A kan?. (Bagaimana mau A, coba bayangin deh ... apa yang kamu lakuin waktu ujian PBO, aku tahu lho!!! hayooo....!!!!! Mau tak bilangin sama P....? Tapi tenang aja... Kalkulus mungkin dapet A kok)

Waduh, gimana baiknya ya? Pesertanya tidak sesuai target. Tombok nih panitia. Dah gak dapet subsidi, disuruh bayar listrik untuk lab lagi. HMJ gak pernah yang namanya kalo ngadain acara itu dapet subsisdi. Ya paling tidak... lab gak usah bayar lah, panitia dah bersyukur. Tapi ya gak papa lah. Tapi saya akan coba lobi supaya bisa diturunin. Ato ..... :) (Ya... gak papa :) )

Nilai-nilai dah pada keluar belum ya mas? (belum semua...) Katanya sudah? (Kata siapa? ) Ceritanya kita kan mau pulang mas... Pingin tahu nilainya jelek ato tidak.... (Tenang aja, nanti tak beri tahu kalo saudh keluar) Masa harus kesini lagi kalo nilainya jelek? Kalo jelek kan mau ikut SP....

Kata si ini mas sekarang sombong ya? Ya emang sombong kali? (waduh, masa saya sombong sih?... saya hanya kawatir....) Takut ngganggu ujian? kan sekarang dah selesai? Mas liburan acaranya apa?.... (libur lagi-libur lagi, saya kan gak libur)

Begitulah beberapa suasana disekitar kampus setelah selesai UAS dan menjelang liburan.

Ya Alloh tunjukilah kami jalan yang lurus, sehingga kami bisa tetap berada di jalanmu yang lurus, tetap berpegang pada kitab Mu dan sunnah rasul Mu, dan mengikuti para pendahulu-pendahulu yang shaleh.
Berikanlah kepada kami kekuatan untuk menghadapi segala ujian, cobaan yang Engkau berikan.
Allohumma ya muqallibal quluub tsabbit qolbii 'alaa thoo'atik
Allohumma ya mushorrifal quluub shorrif qolbii 'alaa diinik

3 Februari 2006

0 komentar:

Post a Comment