Sunday, June 14, 2009

Para Santri Menggugat Ustadznya

Yogyakarta, 09 Juni 2009
Assalaamualaikum Wr. Wb.

Dengan hormat, pak Untung, ini dari kami murid Al Quran. Kami ingin sekali untuk memohon meminta keadilan dari Pak Untung. Kami memaafkan pak Untung atas kejadian minggu kemarin di masjid, asalkan pak Untung meminta maaf kepada Ragil.


Dari beberapa kejadian yang sama telah menimpa kelas Al Quran (TQA). Seperti yang belum lama ini sudah ada keributan yang belum seutuhnya selesai. Seperti Ana dan juga Tina yang sudah pernah merasakannya tidak mau kejadian seperti ini terulang lagi.

Kami sempat berkumpul dan bertanya antara 1 dengan yang lain. "Apakah guru ini masih mempunyai rasa kemanusiawi?" ada yang beranggapan iya dan ada juga yang beranggapan tidak. Salah satu dari kami sempat berkata-kata, kalau memang pak Untung itu wali kelas Al Quran, seharusnya ia bertanggungjawab atas segala yang menimpa kelas Al Quran. Tapi apakah ia masih mau bertanggungjawab?"

Sebelumnya kami meminta maaf pak Untung. Bukan maksud dari kami untuk mengungkit masalah-masalah yang teah berlalu. Kami hanya bermaksud untuk meminta keadilan. Tetapi... pilihan tersebut kami serahkan sepenuhnya kepada pak Untung untuk memilihnya sendiri.

Hormat kami

Ragil Feri IDA Andri Citra Ana

Tina Shinta

0 komentar:

Post a Comment