Wednesday, October 15, 2008

'Aid / Kembali Berbagi dengan Blog :)

Assalaamualaikum semuanya....

Setelah lama sekali (sekitar 2 tahun) meninggalkan blog ini, akhirnya aku pingin kembali lagi berkumpul sama-sama temen tuk saling berbagi cerita, pengalaman, ilmu, ato apa ajalah yang penting baik. (Klo saya sih blum bisa ngasih banyak, tapi mungkin saya akan mencoba menuliskan apa yang saya dapat, n klo ada salah, ya mohon koreksi dari temen2 smua:) ). Ya harap maklum... masalahnya ilmunya masih dikit sekali.

Dalam masa-masa bulan syawal ini, biasanya orang saling mengucapkan Minal 'Aidin Wal Faizin yang artinya kalo ga salah Intinya kembali menuju kemenangan. Nah dari istilah kembali ini, dengan semangat "kembali menuju kemenangan" Insya Allah, saya pingin untuk kembali menulis di blog lagi.

0 komentar:

Post a Comment